SETING JAM TANGAN CASIO G-SHOCK MUDMAN

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Jam tangan banyak merk, jenis dan serta fungsi yang bermacam-macam. Dari satu merk jam pun memiliki cara seting tersendiri-sendiri. Bagi rekan-rekan yang kesusahan dalam seting jam tangan casio G-shock, berikut ada sedikit ilmu untuk setting jam digital baik KW maupun Ori..


Cara setting jam digitalnya:
Pada bagian kiri bawah terdapat tombol "MODE" tekan beberapa kali sampai digital muncul hari/ tanggal. Bisa dilihat seperti gambar diatas. bisa juga muncul "SUN", "MON" dll.
Langkah selanjutnya tahan tombol "RESET" dikanan bawah beberapa detik,sekitar 5 detik sampai bunyi "beep" dan angka digital berkedip.
dan untuk mengganti parameter yang ingin diubah, tekan "MODE" (kiri bawah) beberapa kali sampai posisi berkedip yang kita kehendaki. Digital yang bisa dirubah adalah posisi yang berkedip. Baik jam, menit, hari, dan kota.
untuk merubah angka digital tekan "START" (kanan atas) sampai selasai semua, finishing dengan tombol "RESET" (kanan bawah). Jarum jam analog akan bergerak otomatis mengikuti angka jam digital yang sudah disetting tadi.

Untuk cara ini sudah saya gunakan juga untuk seting CASIO seri digital lainnya, perameternya adalah posisi tombol.

Mau nambah koleksi jam G-SHOCK cek LAZADA.com, banyak discountnya
Semoga share sedikit ilmu bisa membantu..

;)casio


Lazada Indonesia

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

FLASHTOOL TIDAK MAU JALAN (JAVA STARTUP ERROR)

CARA MENGHILANGKAN RUMUS DI MICROSOFT EXCEL AGAR TIDAK TERLIHAT/MUNCUL